Jack Wilshere sempat jadi salah satu gelandang potensial yang di miliki Inggris. Tapi, inkonsistensi menjadikannya tidak berhasil menyentuh titik tingkat paling tinggi sebagai salah satu bintang. Anggapan itu muncul dari penjaga gawang Juventus yang jua eks kawan seklubnya, Wojiech Szczesny.

Szczesny menganggap, Wilshere membuang talenta yang dirinya miliki. Hal tersebut pulalah yang menjadikannya terus mendapat cedera berkepanjangan. Kedisiplinan jua menjadi faktor kenapa cedera itu sangat fatal, sampai menahun.

“Salah satu kemampuan terbaik’ yang sudah saya saksikan. Tapi, lantaran cedera serta yang lain, dia tak dapat jadi bintang paling baik di dunia. Malahan, saat ini dia mesti main di West Ham yang tentu bukanlah tim raksasa di Eropa, ” jelasnya dalam satu wawancara di kanal YouTube, Foot Truck.

Transfermarkt memberitahukan sejarah cedera bintang yang sekarang berumur 27 tahun itu dengan lumayan mengejutkan. Total, bintang kelahiran London itu melalui 1. 103 hari buat melakoni pemulihan sebab cedera. Ini telah termasuk 155 hari tanpa bermain serta menjadikannya mesti bolak-balik meja operasi.

“Bahkan, masa pesta pernikahanku ia sempat mabuk parah. Kami sulit mencarinya, serta usai 2 jam, kenyataannya dia tertidur di antar semak-semak yang terdapat di rumah. Hal mirip itu yang membikin cederanya sukar pulih, ” tutur Szczesny meneruskan.

Cedera yang tak jua kambuh membikin Arsenal menyerah. Selama kompetisi musim 2016/17, dia ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Bournemouth satu musim penuh. Usai waktu pinjamannya, Wilshere segera dilepaskan menuju West Ham dengan status cuma-cuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.