Manajer Dortmund Sebut Sancho Sebagai Bintang Spesial

Penampilan yang ditampilkan Jadon Sancho bareng Borussia Dortmund kampanye musim ini menuai decak kagum. Juru tak-tik Dortmund, Lucien Favre, malahan memandangnya sebagai bintang yang spesial.

Bareng Dortmund kampanye musim ini, Sancho telah mencatatkan 5 goal serta mengkreasikan 8 assist melalui 14 pertandingan. Penampilan gemilangnya itu lantas membawanya ke Tim nasional Inggris.

Untuk favre, pemuda 18 tahun tersebut punya potensi yang mengesankan. Di dalam sejumlah tahun ke depan dia juga percaya sang pemain sayap bakal jadi komoditas kunci di sepakbola Eropa.

“Jelas saja ia amat potensial. Ia baru 18 tahun serta telah bisa berlaga bersama tim nasional Inggris. Pada usia yang baru 18 tahun, ini sangatlah spesial, Kamu takkan menyaksikan di tempat lainnya,” tutur Favre sebagaimana dilansir melalui Daily Mail.

“Pastinya ia bakal tetap tumbuh setingkat lebih banyak ke depannya. Ini hal normal dan ia paham ini. Namun ia telah jadi bintang yang amat baik sekarang,” dia melanjutkan.

Selain itu, juru tak-tik dari Swiss itu menyatakan jika Sancho mesti selalu berlatih serta tetap rileks di dalam menghadapi semua persoalan di dalam sepakbola.

“Dia paham ia seharusnya selalu berjuang buat tumbuh. Ia cuma perlu berlatih, tetap rileks, serta mesti melakukan semua itu dengan kegembiraan,” lanjutnya.

Karena kegemilangannya kampanye musim ini, bintang yang direkrut dari Manchester City di musim kemarin itu juga diganjar kesepakatan kontrak baru oleh Dortmund. Di dalam kontrak anyar itu dia bakal tinggal di Signal Iduna Park sampai 2023 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.