Juru tak-tik Sevilla Angkat bicara Tentang 2 Punggawa Anyarnya

Juru tak-tik Sevilla, Pablo Machin, amat bahagia dengan kedatangan 2 punggawa baru Los Rojiblancos, Munir El-Haddadi serta Maximillian Woeber. Dia juga siap menggunakan potensi besar melalui ke 2 wonderkid tersebut.

Kedatangan Munir disebut-sebut Machin dapat memunculkan kompetisi pada lini yang beroperasi di sektor sayap. Menurut pendapatnya, Munir dapat jadi bintang utama di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan pada masa mendatang.

“Dia memberi kompetisi pada lini yang beroperasi di sektor sayap. Ia merupakan bintang yang siap diturunkan sekarang serta punya potensi besar buat jadi superstar pada masa mendatang. Kami bakal berupaya semaksimal mungkin buat memaksimalkan talenta besar yang dimilikinya,” tutur Machin dilansir melalui website resmi Sevillla.

Di sisi lain, Machin mengatakan Woeber dapat jadi bala bantuan amunisi yang amat diperlukan oleh Los Rojiblancos kampanye musim ini. Dia juga melontarkan sanjungan tinggi pada Woeber yang masih berumur 20 tahun.

“Woeber mungkin tidak begitu tersohor di Spanyol. Namun, ia merupakan pemain bertahan tengah dengan kemampuan yang amat bagus. Walau tengah berumur 20 tahun, dia telah punya keyakinan diri yang amat tinggi serta dapat membangun serangan dari jantung pertahanan dengan bagus. Kedatangannya jelas bakal amat membantu kami,” tutur lelaki 43 tahun itu.

Sekarang, Los Rojiblancos pun disebut-sebut tengah berupaya keras buat menandatangani Alvaro Morata dari Chelsea. Tapi, soal bayaran yang mahal serta mahar transfer yang tinggi membikin Sevilla kesusahan buat mendaratkan lelaki 26 tahun tersebut menuju Andalusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.