Persib Bandung bakal melawan Borneo FC di perempat-final Piala Indonesia Rabu (24/4/2019). Pertandingan ini juga membikin striker Persib, Ezechiel N’Douassel, antusias. Dia sesumbar dapat menyarangkan goal di partai mendatang.

Sebagaimana halnya putaran 32 besar dan 16 besar yang lalu, perempat-final Piala Indonesia jua bakal bergulir di dalam 2 leg. Persib diwajibkan untuk melakoni pertandingan tandang terlebih dahulu ke Samarinda.

Meski tandang terlebih dahulu, Ezechiel N’Douassel tak gentar sama sekali. Dia percaya Persib bakal main apik dan mendulang angka.

“Kami paham Borneo senantiasa berlaga baik di kandangnya. Namun kami telah latihan keras dan siap memberi performa paling baik. Persiapan kami jua amat baik dan aku siap diturunkan, ” tutur bintang dari Chad sebagaimana dilansir Football5star. com dari situs web Persib, Minggu (21/4/2019).

“Sebagai penyerang sudah sewajarnya aku menyarangkan goal dan ini jadi incaran aku pada pertandingan mendatang. Namun yang lebih utama ialah mengantarkan kesebelasan ini mendapat kemenangan di leg perdana, ” dia melanjutkan.

Pertandingan Persib melawan Borneo menyita atensi lebih dari publik sepakbola Indonesia. Bagaimana enggak, tim yang dijuluki Pesut Etam baru saja menunjuk Mario Gomez menjadi pelatih baru mereka.

Menurut yang diketahui, Mario Gomez bukanlah nama anyar untuk Maung Bandung. Dia musim kemarin menangani Bojan Malisic dkk. Bareng juru tak-tik dari Argentina ini, Persib sempat memimpin pucuk klasemen Liga 1 sebelum merosot menuju peringkat 4 klasemen akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.