Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menyarankan Gareth Bale untuk pergi dari Real Madrid. Berdasarkan dirinya, bintang dari Wales ini tidak akan dapat memenangi perang urat syaraf (psywar) kontra Los Blancos.

Madrid sudah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Pasalnya, Juru tak-tik Zinedine Zidane telah muak dan memiliki rencana mengusir sang pemain sayap di jendela transfer musim panas nanti.

Di penghujung kompetisi musim ini, Zidane malahan tidak menyediakan bintang Wales ini peluang berlaga. Bale sendiri berkeras tinggal di Madrid. Terlebih dia tengah terikat kesepakatan kontrak sampai 2021.

Tapi, berdasarkan Sheringham, Bale kebih bagus gabung tim lainnya dan senang ketimbang senantiasa kesusahan di Santiago Bernabeu.

“Zidane sudah balik lagi menuju Madrid dan tak banyak omong tentang Gareth. Namun, apabila manajer tak membuatnya jadi salah satu dari 3 bintang suksesor saat Madrid menelan kekalahan, maka ia pada dasarnya menyatakan ‘Saya mau Bale pergi’, ” tutur Sheringham di Soccerway.

“Gareth bakal menyatakan apa yang dibilang oleh beberapa bintang Manchester United kompetisi musim ini, dengan cerutu di mulutnya duduk di sudut ruang ganti: ‘Baiklah, beri saya uangku dan saya bakal angkat kaki, jika tak, saya tak ke mana-mana sebab saya punya kesepakatan kontrak jangka lama ‘. ”

“Saya kira ini bukan perang yang bakal dimenangkan Gareth, ” Sheringham melanjutkan.

Bale sendiri bergabung Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Dia sudah memperkuat Los Blancos di dalam 231 laga dan menyarangkan 102 goal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.